Senin, 19 September 2011

Raja mani@c : cerita kontol kena bencana

 SALAH OBAT.


Pagi itu aku bangun agak kesiangan.Gara-gara telepon dengan Chika semalam,aku sampai mimpi basah karena penasaran dengan tempeknya.
Sehabis cuci sempak di kamar mandi,aku buru-buru ke WC.Bukannya kepengen buang hajat,aku merasa perutku mulas sekali.Seperti wanita yang lagi haid.Pikirku makan apa aku semalam sampai perutku mulas begini.
Setelah 15 menit aku bersemedi di WC,aku keluar dengan perut yang mendingan.Lalu lanjut deh menjembreng sempak dan seprei yang ternoda semalam.
Ketika itu,Nonik lewat dan nyeletuk.
"Tumben kak mau cuci baju sendiri?"
"E...Nonik.Mau kemana kok sampai blasakan ke belakang rumah kakak..."
"Ini kak..mau cari daun pandan.Mama bikin kolak..."
"Ow..ya udah.Ambil aja di dekat peceran sana.."
"Ambilin donk kak..bau.."
"Idih..Manjanya."
"Plis kak..ntar aku kasih sesuatu deh.."
"Apa?Kolaknya.."
"Tu kan tanggungan mama.."
"Lantas.."
"Bulu jembutku.Mau?"Aku sudah tak kaget lagi bilang begitu.Pasalnya sejak peristiwa kemarin aku biasa ngomong jorok ma Nonik.Gadis itu agaknya fine-fine aja dan makin berani menggodaku dengan kata-kata yang membuat k├Ântolku menjerit.
"Ow..boleh.Ntar aku pake nggelitik kontolku.."
"Iihh maunya..."
"Hehehe..habis siapa yang nolak di kasih jembut perawan?Penting baunya tempek masih terasa..."
"Ya udah.Carikan daun pandannya dulu..."
"Oke Mecan.."
"Apa itu Mecan?Vokalisnya duo maya.."
"Bukan.Mecan itu Memek cantik.."
" Kakak ini bisa aja..!Dasar Tolcil.."
"Toket kecil maksudnya..itu kan toketnya Nonik.."
"Enak aja.Maksud Nonik kontol Kecil..."
"Ow..makin pandai sekarang ya.."
"Hihihi..."
Aku hanya menatapnya,lalu pergi mengambil pisau dan memotong daun pandan untuk Nonik.
Rupanya selama aku pergi Nonik juga pengertian.Membantuku menjemur pakaian.
Tapi aku kembali dengan perut mulas.
"Kenapa kak?Horny ya..Masak belum di kasih bulu jembut dah konak.."
"Nggak.Hanya sejak tadi perut kakak mulas.."
"Apa?!Jangan-jangan kakak lagi Menstruasi?Atau Moning sheep kali.."
"Apa?!Memang kakak cewe..kakak kan gak punya tempek..."
"Hihihi..salah makan kale.."
"Taulah.Mungkin ya..."
"Ya udah kak.Cepet ke apotek.Beli obat..."
"Iya..ya.Ntar kakak kesana.."Jawabku sambil menyerahkan daun pandannya.
"Oke kak...Thanks ya.."
"Bulu jembutnya??"
"Hihihi..Nonik belum punya jembut.Tempek Nonik masih mulus.."
"Liat donk.Sebentar aja.."
"Enak aja...kapan-kapan aja Nonik kasih lihat.Sekarang,Nonik mesti bantu mama.Bye kakak.."
"Hmmmzz.."Desahku sambil melanjutkan menjemur pakaian.

*****

Sehabis menjemur pakaian,cepat-cepat aku mengambil sepeda untuk membeli obat sakit perut di apotek terdekat.Aku kenal betul salah satu penjaganya.Namanya Mbak Mira.Ia seorang janda anak satu.Umurnya masih 29 tahun.Orangnya tidak tinggi amat.Juga tidak cantik.Cara berpakaiannya juga tidak merangsang sama sekali.Jadi aku tidak horny sama sekali padanya.Waktu aku datang beli obat,Mbak Mira nampak senyam-senyum.Di dekatku juga ada seorang bapak botak yang beli obat.Entah sakit apa dia.
"Cari apa ra?"
"Obat sakit perut ada??"
"Merk apa?Yang murah atau yang Mahal?"
"Apa aja deh mbak.Yang penting mulesnya cepet sembuh."
"Ok.Bapak.."Tanya Mbak Meri pada orang sebelahku.
"Mau mengambil titipan dari Zuhai..."
"Ow..temannya Koh Acong.."
"Iya..."
"Baiklah..."
Sementara kami menunggu,Mbak meri masuk dan tak lama kembali dengan dua buntalan.
"Ini untukmu Ra,dan ini pesanan bapak.."
"Ok.Ma kasih.Berapa Mbak?"
"Rp 15.000.."
Aku menyodorkan sejumlah uang,menerima uang lalu pergi.

*****

Sesampainya di rumah perutku masih terasa sakit.Buru buru ku minum obat itu lalu tidur.Aku berharap,bila aku bangun nanti,perutku akan balik seperti sediakala.
Entah berapa lama aku tertidur,ketika aku terbangun badanku terasa sakit semua.Panas dan menggigil.Kayaknya aku demam ni,sehingga kuputuskan telepon mbak Meri.Sekalian protes,aku mau titip obat demam.Tapi sayang,no.nya gak aktif,sehingga aku terpaksa menahan dan hanya dapat meringkuk di ranjang.
Sesaat kemudian,terdengar suara Nonik memanggil.
"Kak..kak raja.Ada yang nyari ni?"
"Siapa Nik?"
"Taulah kak.Katanya penting."
"Bawa masuk aja.Pintunya gak di kunci."
Tak lama pintu di buka.Masuklah Nonik bersama dua orang pria.Satu yang tadi ketemu di apotik,satu lagi Koh Acong.
Melihat keadaanku,sontak Nonik cemas.
"Kakak sakit.."
"Taulah Nik.Habis minum obat,bangun tidur jadi demam gini.Apa mbak Meri salah kasih obat.."
"Apa?!Pantas saja."Jawab Koh Acong.
"Pantas gimana koh?"
"Bapak ini tadi bilang obatnya ketuker.."
"Apa?!"
"Iya nak.Tadi bapak pesen obat kuat,tapi ketuker obat sakit perut.."
"Bener Ra..
Obat kuat permanen khusus pria.Di impor langsung dari Zuhai,Cina.Barangnya cuma satu.."
"Apa?!Terus gimana ni kok?"
Nonik tampak geli menahan tawa.
"Sudah kamu minum to?"
"Udah Koh.Tadi sewaktu tiba dari rumah langsung saya minum.."
"Haduh..puyeng deh!!"
"Koh,gimana?"Tanya bapak itu.
"Maaf..oe minta maaf.Ntar oe ganti dah.."
"Trus saya gimana koh?"
"Sabar ra..sabar.."
"Sabar gimana?Kontol saya jadi ngaceng tanpa sebab ni.."
"Ya..itu efek obat ra.Sabar aja.Nggak sampai 24 jam bakal ilang.."
"Haaah..selama itu??"Kejutku menatap Nonik yang semakin terpingkal.

By : 
Raja mani@c

8 komentar:

  1. Balasan
    1. ________________________________________

      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ________________________________________

      ----> Kumpulan Photo Hot & Photo Bugil <----
      =======================================================

      -- Cewek Kalem Berjilbab : Hobinya Ternyata Bugil & Pamer Susu

      -- Adegan Hot : Anjing Peliharaan Perkosa cewek Cantik..Anjingnya Nafsu

      -- Abg Bule Lagi Bugil Pamerin Memek Warna Pink. Mulus Pisan Bang.?

      -- Koleksi Abg Timur Tengah Lagi Berpose Hot . Pamer Toket& Memek

      -- Tante Kesepian Lagi Masturbasi Pakai Timun..Mencari kepuasan.

      -- Pose Hot : Artis JAV Lagi Bugil Diatas Karpet Kuning . Susu Montok Puting Mungil

      -- Adegan Ngentot Miyabi : Koleksi Photo Miyabi Ngentot Dengan Ganasnya.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek.

      -- Editing Photo : Koleksi Photo Bugil Artis Cherry Bale . Memknya Mulus.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek

      -- Pose Tante Hot Susu Bulat Putingnya Mungil Menantang.

      -- Abg Bulu lebat Susu Mungil Algi Berekspresi Bugil Terlentang.

      -- Transparan : Pose Hot Sora Aoi Dengan Baju Hijau mengundang Syahwat.

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      __________________________________________



      Hapus
  2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

    ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

    BalasHapus
  3. JIKA KAMU WANITA KESEPIAN/JANDA BISA DAPATKAN SEKSUAL SMS KE 089621694274 RAHASIA AMAN

    BalasHapus