Senin, 19 September 2011

Raja maniac(Cerita kontol dan tempek) : PHONE SEX


Raja maniac : Phone sex.

Beberapa hari setelah kejadian itu,sebuah no.nyasar singgah di hape-ku.Aku tak tahu nomer itu miliknya siapa.Karena kelihatannya datang baik-baik,maka aku ladeni dengan baik-baik.
Kejap berikutnya,no.itu meralat bahwa dia salah kirim SMS.Tapi pasca kejadian itu,dia justru ngajak kenalan dan kitapun nyambung sampai sekarang.
Nomer itu memperkenalkan dirinya sebagai Chika.Ia seorang mahasiswi di PTS bandung semester 1.Usianya baru 19 tahun.
Semula aku tak percaya begitu saja kalau itu no.nya cewek.Baru ketika dia minta FB aku dan kita temanan lewat dunia maya,baru aku yakin kalau dia cewek beneran.
Kita sering komen-komenan lewat FB,SMS-an dan sesekali teleponan.
Tapi malam ini,ketika aku bersiap mau tidur,Hapeku berdering.Ternyata itu dari Chika.Matapun yang sudah tertutup separo,menjadi segar kembali.
"Malam mas..."
"Malam juga.Belum tidur Chik..."
"Belum ngantuk mas.Nggak bisa bobo.."
"Kenapa?"
"Banyak pikiran.Jadinya suntuk,bingung n maunya pengen nangis.."
"Nangis..emang kenapa?"
"Biasalah mas.Namanya manusia selalu punya masalah."
"Ow..begitu.Ya udah,sabar aja.Masalahmu pasti kelar kok."
"Ya mas.Ma kasih.Tapi aku lagi butuh teman ngobrol nih...gak keberatan kan mas.."
"Nggak.Nyantai aja...Kalau itu bisa membuat pikiranmu enteng.."
"Bener mas.Ni aku memang lagi butuh banget seseorang yang bisa menghibur atiku.So,bolehkan aku ngajak ngobrol-ngobrol mas."
"Boleh.Mau ngobrol tentang apa?"
"Ehmm..apa ya..kalau misal masalah pribadi boleh mas.."
"Nggak pa-pa.Asal jangan masalah Kamu alami aja.Takutnya ntar bikin kamu tambah sedih lagi.."
"Iya mas.Chika paham kok..."
"Oke.Silahkan tanya apa aja.."
"Mas lagi ngapain sekarang?"
"Tadinya sih mau tidur.Tapi berhubung kamu nelpon,nggak jadi tidur..."
"Yaa..berarti Chika nggangguin dong.."
"Yaa..nggak juga sih.Kalau buat Chika selalu ada waktu kok.Mau minta di temeni oke,ngitung-ngitung bantu temen.,"
"Hehehe..bener tu mas.."
"Lha trus Chika sendiri.."
"Sama mas.Lagi mau bobo,tapi nggak bisa bobo.Biasalah,orang lagi banyak masalah mana bisa bobo.."
"Yupz..betul tu.Trus cuma tidur-tiduran di ranjang ni ceritanya.."
"Iya ni.Bingung mau ngapain.Kepikiran masalah terus."
"Ya nggak usah di pikiran masalahnya.Alihkan aja ke hal lain.Baca buku kek,atau apa.."
"Udah mas.Tetep nggak bisa.Makanya nelpon mas..."
"N hasilnya.."
"Lumayan.Tapi tetep nggak bisa bobo.."
"Hehehe..ya jelas dong.Kalau bisa bobo,siapa yang ngobrol ma mas.."
"Peri kali..."
"Iya sih.Perinya kan kamu..."
"Aahh mas bisa aja.Pasti kebanyakan ngrayu cewek ni.Dah punya cewek mas?"
"Belum..kamu?"
"Udah.Tapi baru di putusin ma cowok aku.Sedih mas.."
"Ow..maaf jadi ngingetin.Ya,sabar aja...pasti dapat yang lebih baik kok.."
"Iya mas...Tapi lagi sedih banget ni.Sampai gak bisa bobo.."
"Ya.Mas ngerti.Sini,mas bantu kamu agar cepet bisa bobo..mas punya tips supaya kamu bisa bobo.."
"Bener mas.Apa ni?Boleh di coba.."
"Boleh.Tapi ekstrim lo.."
"Ekstrim gimana?"
"Agak jorok.Atau mungkin sangat jorok.Siap??Kalau siap,mas bantu.Tapi harus konsen n nggak boleh Marah.."
"Nggak deh..tau aja belum.Masak marah.."
"Siapa tau aja kalau nggak cocok.."
"Nggak.Memang apa'n sih Tipsnya.."
"Masturbasi.."
"Masturbasi??"
"Iya.Ngrangsang diri sendiri.Bisa pake alat atau cuma tangan.."
"Hahahaha...ow itu.Itu mah biasa mas."
"Biasa nglakuinnya?"
"Hehehe..kadang-kadang sih.Kalau lagi bete banget.."
"Hmmzz..berarti pernah ngentot nih?"
"Nge-sex maksudnya.."
"Yupz.Biasanya kalau udah pernah n gak ada pelampiasan,ya begitu.."
"Iya sih.Tapi dah lama gak di entot'i ma someone.."
"So kalau pengen.."
"Ya di lampiasi lewat masturbasi.Ngobok memek sampai pipis lalu udah."
"Ccckk..ccck..cck..jadi penasaran ni..."
"Penasaran gimana?"
"Liat kamu masturbasi.."
"Idih..pengenya..."
"Kenapa nggak di lakuin aja skarang..kalau memeknya dh pipis,keluar enaknya kan bisa bobo.."
"Memang bisa mas?"
"Hehehe..bisa.Maspun sering onani kalau gak bisa bobo.Keluar sperma,lemes,ngantuk deh.."
"Idih..keseringan nonton BF tu..atau malah ngentotin cewek.."
"Kalau nonton sih iya.Tapi ngentot..belum.."
"Aduuh..kasian.Kontolnya pasti berontak nih.."
"Hehehe..iya sih.Tapi bingung mau masuk ke tempeknya siapa?"
"Ke tempeknya ayam aja mas.."
"What?!Gak ah..maunya ke tempek kamu aja.."Candaku.
"Emang bisa..kan kita jauh..kontol mas aja panjangnya paling cuma 14 cm.Masak mau masuk ke tempek aku...Jarak kita kan berkilo-kilo.Emang kontol mas,tongkat saktinya sun go kong.."
"Hehehe...kalau ketemu kamu langsung sih bisa aja.."
"Bener brani ni..Ntar belum 5 menit dah ngecret kali.."
"Ya..taulah.Tapi entah juga.Jangan-jangan cuma mas isep itil kamu,tempek kamu dah mbeler lagi.."
"Ah..si mas bisa aja."
"Iyalah bisa.Itil kamu gampang nangis kan kalau liat kontol?"
"Nggak.Cuman sering gatel."
"Tapi ujungnya nangis trus nyemprot kan.."
"Belum pernah nyemprot kok mas.Mang bisa nyemprot ya.."
"Bisa.Kalau kamu tau caranya.."
"Gimana?"
"Jadi pnasaran nih.."
"Hehehe..pengen tau aja.."
"Masak?!Bukannya celana dalamnya dah basah ni,mbayangi kontol.."
"Ehmmmz..iya sih.Makanya di lepas sekarang.."
"What?!Nggak pake ni.."
"Hehehe..Nggak.Gara-gara ngomongin kontol,jadi gatel deh..makanxa di lepas aja sambil di usap-usap tempeknya.."
"Aduh..mas jadi gak enak ni?"
"Udah biasa kok mas.Kalau tempek aku gatel,aku suka gak pake celana dalam..."
"Isis dong.."
"Ya..."
"Kalau ntar ilernyanya ngrembes di celana gimana?"
"Gak.Biasanya aku pake rok kok.Coz kalu tempekku dah gatel,aku slalu lari ke kamar.Copot Cd ganti rok trus ngobok tempek..."
"Rasanya.."
"Enak banget mas...Pa lagi kalau tempek-ku dah ngiler banyak.Rasanya tubuhku sampai kesetrum.Ujungnya sampai pipis sih..."
"Dah gitu lemes.."
"Iya.Cuma bisa nggeletak aja..."
"Ow..Sama kalau gitu?"
"Sama gimana?"
"Ya itu.Habis mas keluar peju juga langsung lemes...Aduh,jadi ngaceng ni kontol mas mbayangi tempek kamu.."
"What?!Jadi lagi keras nih?"
"Iya.Baru keluar peju.."
"Hahahahaha..si mas.Masak aku crita gitu aja langsung konak.."
"Habis pnasaran ma tempek kamu..ada jembutnya gak.."
"Hhhmmm..jadi pengen ngliat tempek aku ni?"
"Boleh?"
"Ehmm..Gimana ya?!"
"Gimana gimana?Gak boleh maksudnya.."
"Boleh sih.Cuman caranya yang bingung..."
"Kan jaman sudah canggih.Foto aja tempek kamu atau rekam video pake hape trus upload di fb.."
"What?!Ogah!!Emang aku miyabi..."
"Hihihi...kalau pengen ngikuti jejaknya.."
"Enggaklah mas.Meski Chika pengen kontol,tapi Chika tau diri.Chika gadis baik-baik mas.Bukannya perek yang suka pamer-pamerin tempek pada banyak orang.."
"Ow..yaw sorry Chik.Bukannya bermaksud nyamain kamu ma perek.Mas juga lebih senang kamu jadi gadis baik-baik."
"Ya.Chika ngerti kok.Chika yakin mas bukan tipe laki-laki yang sembarangan ngumbar shyawat."
"Hehehe..Koq ngrti.."
"Iyalah mas.Kan mas tadi bilang,sering onani tapi belum pernah ngentot.."
"Hehehe..Mas jadi malu ni.."
"Biasa aja lagi mas.Chika jadi suka kok ngomong jorok ma mas.Ya..ngitung-ngitung ngilangi stress.Abis omongan mas lucu-lucu gimana gitu.."
"Wah..jadi ketagihan ni ceritanya."
"Hihihi..iya ni mas.Jadi konak ni mbayangi kontol mas yang kayak terong itu.."
"Idih..jadi dangerous ni.Ya udah.Kalau gak kuat,masturbasi aja.Ntar mas bantu dari sini.."
"Caranya..."
"Gelitik aja itil kamu pakai bulu bulu ayam.Ntar mas bantu dari sini pake kata-kata jorok.."
"Hihihi...boleh juga.Tapi sayang,udah telat."
"Telat gimana.."
"Baru aja pipis..."
"What?!Aduuh,kok gak ngomong sih kamu juga lagi ngobok tempek..."
"Hihihi..mang harus ngomong mas.."
"Ya gak harus sih.Cuma kalau 'keluar'nya bareng kan enak,"
"Ngarep...ntar aja kalau udah ngentot beneran.."
"Maksudnya.."
"Kalau kita dh ketemuan beneran.Mas bisa entotin aku sepuasnya."
"Jadi nawar'i ni?"
"Mau gak?"
"Mau sih mau.Tapi gak ada ongkos kebandung.."
"Gampang.Gak usah pikir ongkos.Ntar aku yang ngatur.."
"Wah..jadi gak enak ni.."
"Gak pa-pa mas.Aku juga lagi butuh.Jadi penasaran nyoba kontol mas.."
"Ya udah.Terserah kamu."
"Tapi janji lo mas.."
"Janji apa?"
"Selama aku belum pake,jangan di kasih ma yang lain.."
"Oke dah.Aku janji.Deal lo ya.."
"Iya.N jangan onani dulu sebelum aku pake.Coz aku pengen liat peju mas yang banyak."
"Haduh..itu yang berat."
"Napa??gak sanggup persyaratannya?Katanya pengen lia tempek aku?"
"Ehmmm..Okelah.Tapi jangan lama-lama.Soalnya aku paleng gak tahan liat boob's cwe keliaran."
"Hahahaha...Tetek maksudnya?"
"Iya.Ngerti juga.."
"Iyalah mas.Oke deh mas.Satu minggu gak kelamaan kan?Cz minggu depan aku libur kuliah.Mama papa juga baru pulang 1 bulan lagi.Mas ke bandung ya..ntar aku jemput di stasiun."
"Ongkosnya kereta??"
"Ngutang dulu mas.Ntar aku ganti di bandung.."
"Oke deh.Ntar calling ya.."
"Ya pastilah mas.Bye.."
"Bye too.."
Aku tutup telepon sambil senyam-senyum.Karena setelah sekian lama,ahkirnya ada juga kesempatan ngentot.

By :
Raja Maniac

13 komentar:

  1. Balasan
    1. fit num aq 089630391797 num qm brapa

      Hapus
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

      Hapus
    3. ________________________________________

      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------
      -------: http://ohhlemess.blogspot.com/ : ---------------

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ________________________________________

      ----> Kumpulan Photo Hot & Photo Bugil <----
      =======================================================

      -- Cewek Kalem Berjilbab : Hobinya Ternyata Bugil & Pamer Susu

      -- Adegan Hot : Anjing Peliharaan Perkosa cewek Cantik..Anjingnya Nafsu

      -- Abg Bule Lagi Bugil Pamerin Memek Warna Pink. Mulus Pisan Bang.?

      -- Koleksi Abg Timur Tengah Lagi Berpose Hot . Pamer Toket& Memek

      -- Tante Kesepian Lagi Masturbasi Pakai Timun..Mencari kepuasan.

      -- Pose Hot : Artis JAV Lagi Bugil Diatas Karpet Kuning . Susu Montok Puting Mungil

      -- Adegan Ngentot Miyabi : Koleksi Photo Miyabi Ngentot Dengan Ganasnya.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek.

      -- Editing Photo : Koleksi Photo Bugil Artis Cherry Bale . Memknya Mulus.

      -- Abg Berjilbab Lagi Bugil Pamerin Lubang Memek

      -- Pose Tante Hot Susu Bulat Putingnya Mungil Menantang.

      -- Abg Bulu lebat Susu Mungil Algi Berekspresi Bugil Terlentang.

      -- Transparan : Pose Hot Sora Aoi Dengan Baju Hijau mengundang Syahwat.

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      __________________________________________



      Hapus
    4. ===================================================
      Aneka Foto ABG Bugil - Ayam Kampus - Tante Kesepian
      ===================================================

      TETEK MONTOK SEGAR ABG SMA

      KUMPULAN MEMEK BASAH BERLENDIR

      SMU KIMCIL VS 2 PRIA

      NIKMATNYA DI MANDIIN TANTE ELSY

      NGENTOT AMOY SPG MOBIL



      Hapus
    5. +60108806358,
      Skype, line wechat, tiox431

      Hapus
  2. SOLUSI SENSASI SEKS DGN RAHASIA DIJAMIN SMS KE 081807577763 (NAMA_NOBRA_KOTA_SENSASI)

    BalasHapus
  3. Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html
    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html
    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html
    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html
    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html

    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html

    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html

    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html

    Ciri-ciri Wanita yang masih Perawan : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/crossfire-wallhack-crosshair.html
    Ciri-ciri Pria yang masih Perjaka : http://mafiasitez.blogspot.com/2012/07/10-july-2012-new-hack-fast-delay-by.html

    BalasHapus
  4. salam2 buat para PRIA KESEPIAN di indonesia.
    yg mungkin jauh dari pasangan?

    hy... hallo...
    perkenalkan...
    saya Sary 25tahun.
    stay di seputaran sumatera.
    jujur... saya penikmat PHONESEX.
    sex Fantasi via telpon. sambil masturbasi yaa pastinya...
    menurut saya ini cukup untuk pelampiasan & privacy.
    pastinya temani abang sampe klimax bareng yaa...
    ***
    maaf... saya lebih interest dg pria dewasa nih.
    kurang suka ABG / Brondong.
    tapi kalo ngobrolnya asyik, why not?
    ***
    saya pikir Pria yg mau PS banyak....
    & saya tidak cari yg cuma modal nafsu...
    yaa... mengerti lah yaa....!!!!
    gak usah pelit2...
    paling nggak, yaa Traktir PULSA dooonk... harus 100rb yaa...
    sebagai bukti... kalo saya gak lagi PS sama tukang ojeg /
    tukang sapu ! ! ! ! ! ! !
    haa... haaa... haaaaaa.....
    ***
    & saya bukan panggilan!!!
    tidak tertarik penawaran kopi darat!!!
    apalagi ketemu yg belum kenal...
    banyak kriminal...
    jadi, kalo niat anda hanya untuk ketemu yaa jgn dihubungi...
    simple khan....?
    karena postingan saya khusus buat Pecinta Phonesex aja.
    ***
    abang / mas telpon dulu aja yaa...
    085208808686
    kalo belum diangkat sms aja dulu.... mungkin aku lagi sibuk /
    lagi dijalan...

    BalasHapus